Tuesday 3 May 2016

UNRAM ENGLISH FESTIVAL (UEF) 2016

UNRAM ENGLISH FESTIVAL (UEF) 2016

 

UEF 2016


Dalam rangka menyambut dies natalis ke-8 UKM argUMent Universitas Mataram, argUMent mempersembahkan UNRAM English Festival (UEF) 2016, yang akan diselenggarakan pada tanggal 02 Juni sampai 04 Juni 2016.
UNRAM English Festival (UEF) 2016 merupakan festival berbahasa Inggris yang diadakan oleh UKM argUMent sebagai wadah unjuk kreativitas bagi seluruh mahasiswa Universitas Mataram. UNRAM English Festival perdana ini mengambil tema "Show Your Action Now Or Never!". Tujuan diangkatnya tema tersebut adalah untuk mengajak seluruh mahasiswa Universitas Mataram agar dapat menunjukkan kreativitas dan ide-ide mereka sekarang selagi ada kesempatan. Karena jika tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi? UNRAM English Festival dirangkaikan dengan berbagai lomba yang tentunya dalam bahasa Inggris. Berbagai jenis lomba yang diadakan antara lain :

5. LKTI

 UNRAM English Festival ditunjukkan bagi seluruh Mahasiswa Universitas Mataram guna mendukung program Universitas Mataram "Mewujudkan Universitas Mataram World Class Tahun 2025" dengan meningkatkan kualitas mahasiswa Universitas Mataram khususnya  dalam bahasa Inggris.

Note : Klik masing-masing nama lomba diatas untuk informasi lebih lengkapnya. 

No comments:

Post a Comment