Thursday 31 January 2013

Pesan dan Kesan argUMenters 2012


*      Siti Nurul Hidayati
·    Pesan: Jangan tinggalkan kekompakan ini, selalu introspeksi diri, dan tetaplah menjadi argUMent yg selalu ‘lead the way you think’
·      Kesan: Semua yang aku mau sudah ku dapatkan disini; ilmu, pengalaman, motivasi, dan yg terpenting adalah keluarga.. Love your eternally.. Fighting argument!!

*      Nurfarhati
·     Pesan: Semoga generasi selanjutnya lebih aktif dalam kepengurusan, dan argUMent lebih baik kedepannya, baik dari semua acara kegiatan maupun kekeluargaanya.
·   Kesan: Sedikitnya generasi baru yang  berpartisipasi dalam kepengurusan sekarang, selain itu argUMent kesepian akan kakak2 yang dulu telah membesarkan nama argUMent.
Gabung di argUMent mengajarkan bagaimana rasa kekeluargaan yang kompak dan memberikan pengalaman yang tek terlupakan dalam segala kegiatannya.

*      Risma Ramdhany
·    Pesan: Leih gencar publikasinya, biar anggota lama & baru jadi makin semangat. Bawa lagi semangat argUMent lama, bahkan buat makin cetar!!
·      Kesan: argUMent is the place for come back home like family. Real family.

*      Muhammad Dzul Fadlly
·   Pesan: argUMent adalah sebuah rumah. Rumahku adalah syurga-ku. Seperti apapun penampilannya, argUMent hanyalah sebuah rumah, sebuah organisasi, sebuah wadah bagi para argUMenters. Baik atau buruk depends on us. Apakah kita memilih untuk menjadikannya syurga kita yang dinaungi oleh para malaikat, yang di dalamnya penuh keceriaan, canda tawa, suka-duka, tempat berlindung & bernaung, tempat berbagi rasa, dan penuh akan majelis-mejelis ilmu yg insyaAllah akan mengantarkan kita pada syurga yang sebenarnya. Atau kita memilih yg sebaliknya?
·      Kesan: argUMent is my second family

*      Nur Iffah Hidayati
·  Pesan: Jangan terlalu merasa down karena ditinggal oleh senior2 argUMent, tapi jadikanlah itu motivasi bagi kita untuk memperbaiki diri. Jika bukan kita yg bertindak, maka siapa lagi.
Buat generasi barunya argUMent, jangan bosan-bosan berkumpul bersama para argUMenters. InsyaAllah, itu pasti akan berdampak baik bagi diri kita J
·      Kesan: argUMent benar-benar telah merubah kehidupan saya. Begitu banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang saya dapatkan dari argUMent ini. Kekeluargaan dan kebersamaan di argUMent juga patut di ancungi jempol. Dan argUMent adalah jembatan saya menuju kesuksesan! AllahuAkbar!!

*      Darmawan
·    argUMenters tercinta dan yg saya banggakan, secara pribadi sayamelihat bahwa rasa kepemilikan kita masih kurang, jadi berpikirlah an milikilah argUMent ini karena argUMent adalah istana indah buat kita semua. Tapi perjuangan kita ini sangat saya apresiasikan and… Thank you!


*      Nafisah
·    argUMent itu berharga. Yuk kita jaga bersama… jangan biarkan argUMent meredup! Ok!!? :)

*      Dewi Apriliani
·  Kesan: Bersama argUMent, kudapati keluarga yang sesungguhnya. Kakak-kakak dan adik-adik yang saling menghormati dan menghargai. Yang saling menyemangati dan saling mengingatkan dalam kebaikan.
·      Pesan: Semoga kita tetap dalam ukhuwah yang indah ini…

*      Muthmainnah 
     argUMent ngasih teman yang amat sangat banyak. Pengalaman yang tak terlupakan. Hidup argUMent!! Hidup argUMenters!!

No comments:

Post a Comment